Dunia Quantum

 Kajian online Magnet Rezeki


Tema : Dunia quantum

Pemateri :Ummi Aisyah, CTMR

Landasan : QS. Al Zalzalah 7-8 

Makna : It's comes back to you


Arti: dengan analogi lampu.


Ada lampu ada saklar. Dunia quantumnya adalah setrumnya. Arus listriknya. Meskipun nggak kelihatan, tapi ada yang kesetrum.

Ummi cerita tentang pengalaman umroh. Ketika ada waktu sudah free, sebelum Ummi kembali ke Indonesia, Ummi bertanya ke ustadzah apakah ada agenda ke Raudhah. Jawabnya ada besok pagi. Ummi keluar dari hotel tapi ternyata yang mau ke Raudhah bukan dari hotel yang sama dengan Ummi menginap. 


Tapi ummi tetap jalan aja, akhirnya menemukan rombongan yang satu travel dengan Ummi. Akhirnya Ummi merapat ke tour leadernya dan izin ikut ikhtiar lagi ke dalam. Ummi ikut antre, tanpa sadar Ummi ada di barisan depan. Sudah sangat dekat dengan makam baginda RAsul. Lalu Ummi merasa ada yang peluk dari belakang dingin banget tangannya, rupanya itu nenek yang kurang sehat tapi tidak menyampaikan. Akhirnya duduk di kursi lalu nenek itu salat dan berdoa. Ummi terus menjaga nenek itu. {memuliakan orang lain}.

Sampai Ummi menemukan tempat yang luas untuk shalat lama. Berdoa disana. Nangis disana, nenek itu tiba-tiba minta foto. Lalu neneknya kembali ke leadernya. Ternyata mutawif nenek itu adalah yang suka bantu Ummi bawa jamaah. Nenek kembali ke rombongan, Ummi kembali ke hotel. 


Ada kaitannya disana. Ketika kita dipertemukan dengan seseorang, pasti ada kaitannya dengan yang lainnya. Jadi jangan pernah berprasangka ga baik sama orang lain, karena bisa jadi ada kebaikannya entah di masa lalu atau di masa depan. 


Dunia quantum: satu sama terhubung. 

Bisa diakses. Caranya, selalu berprasangka baik kepada setiap orang yang ditemui. Akses dunia quantum itu positif thinking. Ketika kita mampu mengolah pikiran. LOP (Law of Projection) kita bisa mudah terwujud, syaratnya 3:

Yakin

focus

Tidak boleh ada pikiran yang tidak baik.


Cek juga adab. Energinya dibagusin. Caranya minta ridhonya. Raudhah itu baik, kalau menyusup baik engga? gimana biar jadi baik. Minta izin. Orang magnet rezeki harus begitu. Sesuai aturan. 

Dunia quantum itu bagaimana kaitannya dengan dunia zarrah, dunia energy. Kalau ada energy ego diri yauda itu gak baik. Lalu minta izin dan memuliakan orang lain. Jangan hanya tau itu baik tapi juga harus tau itu benar. Contoh saya kan ngomongin MR, mau nyebarin ilmu MR tapi masuk ke grup orang tanpa izin.

Energy pikiran : bisa dikelola sendiri

Energy rasa : harus dekat dengan Allah, caranya dengan ibadah. tahajud, zikir, baca quran, ke Baitullah, garputala.


Mau ikut kelas apapun saya garputala. Karena menurut kita baik belum tentu menurut Allah. Jadi jangan curhat ke CTMR tapi ke Allah. CTMR itu teman untuk semakin dekat ke Allah. Jadi boleh ke Ummi itu discuss. Tapi diskusi tentang ayat garputala. 

Indicator manusia ajaib adalah saat ada persoalan siapa yang pertama kali diingat. Kalau sudah Allah, itu keajaiban sesungguhnya. 


Positifkan perasaan adalah akses ke dunia quantum. Lalu akses selanjutnya adalah cek motivasi kita. Saat ikut zoom ini niatnya apa. Apa biar nanti bisa jualan produk, biar bisa ngajakin program kita, semua terasa. Jangan jadi orang yang memanfaatkan orang lain. Hati-hati. Its all come back to you. 

Sama orang jangan berprasangka. 


Sering salat taubat. Kadang kalau terjadi sesuatu, kita ga ingat sama ilmu yang sedang dipelajarinya.  

Akses dunia quantum itu hati harus tenang.


Bagaimana sih biar kita jadi pengamal ilmu MR yang setiap harinya meningkat.

Kalau sekarang ada di posisi dijauhi orang, santai. Bisa jadi kita sedang menuju ke level energy tertinggi. Karena ruh itu akan mencari yang nyata sama. Energy itu ruh. Ruh itu sampai kapanpun selalu ada, cara nyambunginnya dengan salat taubat. Tapi ruh itu ga bisa diatur. Ketika orang-orang yang energinya tinggi menjauh dari kita, baru kita harus waspada. 

Kalau kita sudah berada di komunitas yang suka zikir terus tiba-tiba jadi suka musik, nah ini energinya beda. 


Sesi tanya jawab.

Kalau ada yang dulu suka terus gak suka, no problem. Jadi kita yang harus hati-hati. Coba periksa kedekatan sama Allah. 


LOP itu pikirannya yang akan terwujud jika sudah akses quantum. Caranya tadi 3 poin. Yakin, focus dan hati-hati dari dosa pikiran.

Ketaatan seperti apa ke suami?ya seperti yang alquran suruh. Suami ga bolehin kita keluar2, karena menjaga marwah kita.


Anak mau gimana pun itu bentukan orang tuanya dan quantum ibu ke anak itu lebih kuat jadi hati-hati. Jadi harus shalat hajat dan taubat khusus untuk anak. Ketika anak keren jangan focus ke anaknya seolah anak yang salah padahal kita. Anak itu cerminan diri kita. Bagaimana sikap kita ke ibu atau suami atau bapak itu sedang di tulis di otaknya anak. Berbuat baik ke ortu. Tahajud khusus anak. Minta sama Allah, kita ingin anak kita seperti apa. 

Tahajud itu cara memuliakan Allah. Tanpa kata, Allah rubah. Ruh itu harus diperjalankan. Bagaimana mengolah hati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban