Main ikan

Bismillah

"Setiap anak adalah bintang. Kitalah yang harus memantaskan diri membersamai  seorang bintang. "

Masya allah kata kata itu menohok sekali. Setiap anak Sudah allah install kebintangan nya. Fitrah keimanan nya. Fitrah belajarnya dan segala potensinya. Orang tua apalagi ibu yang ada dirumah harus jeli melihat apa yang membuat anak berbinar binar..

Sejauh ini saya amati, alya selalu antusias dengan kegiatan main yang berkaitan sama air. Seperti berenang, main ikan di baskom yang berisi air, bangun tidur langsung ke air dingin pun seneng-seneng aja.

Hari ini saya nganter emak ke klinik. Pulangnya kebetulan liat tukang ikan hias. Wah saya langsung berhenti dan beli ikan nya. Ikan emas kecil berwarna kuning emas. Saya seneng banget akhirnya ketemu sama mamang tukang ikan ini karena udah lama nyari ga ketemu.

Sampai rumah saya langsung nunjukkin ikan di plastic itu dan benarlah alya sumringah langsung meraih plastic bening berisi 4 ekor ikan emas hias.




Saya keluarkan ikan  ikannya disimpan di baskom dan tangan mungilnya langsung ngubek-ngubek ikan. Masya allah senengnya. Selamat bermain nak. Eh tapi ikan nya susah banget ya diambilnya, ga kena kena. Tangan nya mau ngeraih eh ikan nya lincah banget mengelak. Sampe gemes liatnya.

Alhamdulillah meski ikan nya ga dapat2 tapi ade nampak bahagia main ikan di air hari ini. Sampai jumpa besok ya.

#tantangan10hari
#level7
#kuliahbunsayIIP
#keluargabintang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban