Let's jogging

Day 7
Hari ini full sama alya. Tapi ngga bawa hp.karena hp lowbet saya tinggal dirumah jadi untuk tantangan hari ini nggak ada foto yang bisa mewakili. Jadi foto ini aja deh..foto lama.he.

Pagi tadi selepas shalat subuh alya terbangun. Tanpa babibu lagi saya langsung pakein dia celana panjang, jacket dan hijab. Pake ssc langsung cus ke jalan. Kita mau naik elf. Hmm dia masih ngantuk rupanya. Elf lama banget, baru datang sekitar 20 menit kemudian. Cuaca lagi ding in. Saya terus bilang ke alya kalau kita mau perjalanan jogging kerumah eyang. Turun dari elf kami langsung menyebrang jalan dan sarapan. Kebetulan ada yang jual soto ayam dan bubur ayam.

Setelah sarapan kami lanjutin perjalanan. Jogging sambil gendong alya (7kg) lumayan juga tapi saya bawa enjoy aja. Sepanjang jalan ngajak dia ngobrol atau ngajak nyanyi tapi dia diem aja. Langkah kaki terus saya percepat. Hingga akhirnya sampai juga dirumah eyang enin. Enin kaget kr kami datang pagi buta..hehe.

Agak siangan (8.30) kami ikut enin ke sma tempat beliau ngajar. Nah disanalah alya berkreativitas. Kreativitas bersosialisasi dengann orang baru. Hehe
 Buat anak 10m, mengenal orang baru merupakan hal yang menyenangkan. Alya penasaran sekali sama apa yang dikerjakan orang-orang di sekolah. Kami masuk ruang pendaftaran siswa baru. Ada salah satu guru yang memakai bros bunga warna merah. Mencolok memang. Mencuri perhatian alya yang lagi penasaran sama segala hal. Alya langsung minta gendong dan ngambil bros nya. Hehhee. Alya alya...hijabnya mau di brosin ya?nanti mama beli deh. Yang aman.

Banyak guru yang ingin menggendong alya. Namun ada yang alya terima da yang dia tolak. Gamau tuh gamau. Kalau mau ya mau. Alya memang udah gede, udah punya pilihan sendiri. Mama harus ekstra jeli.

Alhamdulillah sosialisasi alya berhasil. Kami pun pulang jam 10. Sampai rumah dia tidur.ngantuk beraaat.

Sampai jumpa esok ya insya Allah.

#day7
#tantangan10hari
#

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban