"Nak, Ini Lho sekolah Mama dan Ayah"







Bangun tidur saya dan alya langsung bersiap untuk pergi ke sekolah. Sekolah yang dulu saya dan ayahnya menimba ilmu samsara, main sama sama di bangku smp. Dan agenda kita hari ini adalah mengambil rapot ponakan. 

Saya selalu ingin mengetes interpersonal nya alya. Bagaimana jika dia di ajak kedunia luar yang banyak orang tak dikenal. Jadilah saya keidean buat ngajak dia pagi ini. Meski orang rumah pada bilang tinggalin aja alya nya banyak yang ngasuh ko. Nah justru saya punya misi makanya diajak. 

Waktunya berangkat alya tertidur. Baiklah saya gendong aja dan sampai disekolah langsung masuk kelas ambil kursi paling belakang. Tak lama wali kelas 8f pun masuk ruangan dan menyampaikan beberapa pengumuman. Kira2 20 menit alya terbangun. Dia meneliti ke segala arah. Dan mengoceh kenceng banget. Hehe. Didepan kami ada anak-anak laki-laki yang sedang bermain game di hape. Alya menyapanya dan ngajak salaman. Ngajak main. Masya Allah. 

Sejauh ini berhasil. Alya ngga rewel ditempat baru dan banyak orang. Alhamdulillah. Setelah ambil report kami keliling sekolah. Dan saya ceritakan bahwa dulu ayah dan mama sekolah disini.semoga mama dikasih umur panjang buat mendampingimu sekolah disini juga ya nak. Mama sayang alya. Terima kasih Sudah pintar.

#day9
#tantangan10hari
#level9
#kelasbunsayiip
#thinkcreative
#becreative

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban