Bersamamu, Aku Lahir Kembali!



cileungsi
bersama teh syifa dan bang fahri



Bismillahirrohmanirrohim


Saat allah mempertemukan kita dengan seseorang, pasti Allah punya maksud dan tujuan. Salah satunya agar kita belajar darinya. Semoga aku termasuk yang bisa mengambil hikmah.amiin.

Agustus ini Allah pertemukanku dengan seseorang yang atas nama saudara seiman, atau ukhuwah islamiyah, atau kau sebut ikatan akidah, mau menungguku distasiun jatinegara tanggal 6 agustus lalu.

Untuk apa?untuk hari ini.

Allah terima kasih telah menciptakan pertemuan itu dan hari ini. KarenaMU, Aku Lahir Kembali!

Alhamdulillah atas izin-Nya hari ini (6sept) aku keluar dari RSCM. satu bulan yang Allah izinkan dari awal hingga akhir bersamanya. Dan semoga hari ini bukan pertemuan terakhir kita ya teh.

Yup...izinkan aku mengenalkan sosoknya. Namanya Reni Rahmawati, seorang ibu dari 3 anak yang hebat ini juga seorang perawat PJT (pusat pelayanan jantung) RSCM. Hari ini teh Reni memberikan hadiah keluar dari rscm paling indah, yaitu anak3.


cileungsi
teh syifa&de ika

Jarum jam menunjukkan angka 12.00 saat anak3 teh reni (Teh syifa, abang fakhri, dede ika) masuk ke PJT. Mereka yang selama ini benar-benar menjadi keajaiban. Bagaimana tidak,  bersama mereka saya lupa kalau saya masih berstatus pasien dr.Rubi. Bersama 3 anak sholeh sholeha itu saya berani dan bs naik turun tangga, nyetir motor, banyak beraktivitas. Padahal selama ini jangan kau tanya seperti apa kondisiku. Bersama mereka hilanglah segala ketakutan, karena setiap hari saya punya harapan. Yakni bermain lagi bersama mereka, mengantarkan ke TPA, jg menjemputnya pulang sekolah. 


Saya berterimakasih sama Allah atas takdir ini. Bersamamu, Aku Lahir Kembali. Nak...semoga kalian selalu tumbuh sehat, sukses dunia akhirat. Tante sayang kalian (netes). Akhirnya hari ini anak3 mengantarkan saya turun dr lantai 5 kelantai 1. Bersama mereka saya membawa semua kebahagiaan. Bahagia sebagai pasien PJT RSCM dengan diagnosa ASD Sekundum. Atau PJB (penyakit jantung bawaan) dimana ada kelainan antar dinding serambi yang terbuka sejak lahir. 

Alhamdulillah hari ini selesai sudah perawatannya. Rabu, 2 september lalu Allah berikan izinnya kepada dokter bedah RSCM untuk melakukan tindakan ASD Clossure. 

Alhamdulillah akhirnya kutuliskan juga moment ini. Moment dimana saya terbangun dari tidur 3jam. Moment dimana pertama kalinya saya merasakan lagi nikmatnya minum air. Pertama kali mendengar suara, yaitu suara emak yang bilang "yeeen...sing kuat nyak". meski saya tak mampu menjawabnya tapi itu benar-benar menjadi kekuatan. Pertama kali mengunyah makanan.menggerakan tangan dan kaki. Cara batuk, cara duduk dan berjalan. Bersamamu, Aku Lahir Kembali!



Allah terima kasih atas kehidupan kedua ini. Semoga sekarang tak ada nafas yangg terhembus selain untuk mengabdi kepada-Mu. Menjadi healer-Mu. Tak ada yang lebih saya cintai selain-Mu. Tak ada tempat bergantung selain-Mu. Allah...terima kasih atas iman islam ini, terima kasih atas pertemuan dengan teh reni.

Saya tak pernah tahu apa yang Allah rencanakan sejak pertemuan di stasiun jatinegara itu. Namun subhanallah, alhamdulillah teh reni berhasil membuatku menahan tangis setiap  apa yang dia lakukan.tangis haru karena begitu besar Kasih sayang-Mu Ya Rabb. Bersamanya, satu yang selalu Engkau titipkan, yakni KEMUDAHAN. maka ya Rabb,Ahad, ashamad, Yang Maha hidup, selalu mengurus Makhluk-Nya, tidak mengantuk dan tidak tidur, Langit dan bumi adalah milik-Nya....saya mohon berikanlah selalu kemudahan dalam semua urusan teh reni beserta keluarga. Jaga selalu dia, jaga anak3, lapangkan dan berkahi rezekinya. kumpulkan kami kelak dalam ridhoMu. Amin ya rabbal alamiin.



Teteh, terima kasih untuk semuanya. Bersamamu, Aku Lahir Kembali. Hanya Allah yang bisa membalas semua kebaikan teteh dan keluarga. Doakan semoga yeni bukan hanya sehat kembali, tapi bisa mensyukuri nikmat sehatnya.
teteh doakan moga yeni bisa mencontoh teteh untuk selalu berbuat baik pada orang. Menjadi saudara terbaik bagi sesama muslim. Menjadi seorang ibu yang selalu dirindukan anak-anak. Nanti yeni mau belajar gimana mendidik anak yang sholeh n sholeha itu.


Terima kasih banyak juga buat dr.rubi. Yang care banget ke pasien. selalu bilang "Ini sodaranya suster reni loh.." ke suster setiap saya periksa.
terima kasjh juga buat 2 dokter bedah yang keren dan baik banget.
juga buat semua suster yang telah merawat saya sejak 7 agustus lalu.
Bersamamu, Aku Lahir Kembali!

Thank you RSCM
Thank you so much for the best services ever.

kosan deket  RSCM. 16.30

.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban