Game level 6, Belanja di Pasar

Bismillah

Subuh ini terasa amat dingin setelah semalem hujan meski sebentar. Tangisan alya seolah menyuruh kami shalat subuh tepat waktu. Ya memang begitu sejak bulan pertama kelahiran nya. Sekitar pukul 7 dia merengek minta jalan keluar. Seperti rutinitas yang ga boleh terlewat. Pagi harus jalan jalan. Akhirnya saya mengajaknya k pasar. Yups kami jalan kaki. Dipasar dia melihat segala. Usia 0-1 tahun memang memiliki rasa penasaran yang besar. Anak anak akan memegang apapun benda didekat nya. Alya meraih tempat uang neneknya yang berjualan kerupuk di pasar. Kemudian meraih belanjaan. Pinternya. Setiap ada yang beli kerupuk dia perhatikan. Syaa ajak belanja. Kami beli rambutan satu ikat harga nya 6000. Beli jamur 2 dan tepung terigu juga donat 5. Bayi belajar dari yang dia dengar dan lihat. Semoga alya bukan hanya belajar tapi juga bahagia.

Sore nya saya ajak alya belanja lagi. Hehe. Kali ini beli baju daster. Beli baju satu untuk tidur. Karena kami sedang menginap di rumah nenek nya. Saya ngga bawa salin.
Entah kecapean atau kenapa malam nya alya tidur ga lelap, nangis terus. Pengen nya di peluk. Sekarang ditinggal sebentar aja nangis.oh nak, apa mungkin fase separation anxiety itu kini tiba??? Bayi bahkan belajar matematika dengan melihat wajah ibunya. Alya makin jelas dengan wajah ibunya dan kehadiran nya jadi tak bisa ditinggal sebentar saja. Owalah nak apapun itu, yang penting selalu sehat yea. Semangat. Matematika itu mudah kan, karena semua ada di sekitar kita.

#day7
#tantangan10hari
#level6
#ilovemath
#matharoundus
#thinklogic
#kuliahbunsayiip

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban