Game level6, Alya dan anak anak Kilau



Bismillah

Setiap tantangan di kelas bunsay yang melibatkan alya, saya belum tahu apa dampak nya saat dia tumbuh besar nanti. Namun saya meyakini bahwa semakin banyak aktivitas terutama outdoor maka ade akan tumbuh semakin baik.

Bayi harus bahagia. Begitupun dengan ibunya. Dengan aktivitas disetiap game akan memicu daya kreatifitas saya dan ini baik untuk saya. Seorang anak batita membutuhkan kasih sayang dan disiplin dalam keseharian nya. Kelas bunsay ini benar benar mengajari saya untuk mendisiplinkan ade. Diawali dengan disiplin setor tulisan.

Hari ini saya membawa alya ke rumah tetangga. Kebetulan ada kegiatan kursus gratis dari yayasan kilau. Pengajar nya adalah mahasiswa. Anak anak usia sd dan tk berkumpul di teras rumah. Mereka membentuk lingkaran memperhatikan ibu guru mengajar. Alya duduk paling belakang
Memainkan tas punya anak laki laki usia tk. Tas nya memang mencolok. Bergambar tayo yang lagi booming. Alya anteung banget diantara anak anak yang lebih besar usianya. Hari ini mereka belajar bangun ruang. Menggambar kubus dan balok. Wah alya Sudah belajar bangun ruang aja nih.

Apa saja ya benda benda di rumah yang berbentuk kubus atau balok?oh iya toples tuppreware, sabun mandi, kulkas, dll. Alya seneng banget main sama banyak anak anak hari ini.

#day6
#tantangan10hari
#level6
#ilovemath
#matharoundus
#thinklogic

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban