Jurnal pekan 3 kupu-kupu



Alhamdulillah luar biasa sampai di sini. Saya akan membereskan PR besar saya dalam pernikahan. Yaitu hubungan dengan pasangan. Ini nih yang menghambat banget untuk bisa berkarya.  Alhamdulillah allah menunjukkan jalan itu. Saya di pertemukan dengan mentor keren.  Mami dari Palembang. Beliau bener bener mentor.  Mengarahkan dengan sabar sesuai dengan kebutuhan saya. Pokoknya sekarang prioritas utama saya sampai 2 tahun kedepan adalah meluluhkan  hati suami. Lainnya kuatkan hati jiwa dan raga. Jika ada hal yang memicu baper sembuhkandengan self healing atau shalat dan ngadu ke allah. Begitu kata mami.

Bismillah. Insya allah saya siap berbenah lebih baik lagi untuk suami dan anak. Fokus dan konsisten.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban