Jurnal pekan 4 kupu-kupu

Pekan ini saya sebagai mentee kembali memantapkan hati untuk lanjut di program mentorship yang sudah saya putuskan bersama mentor saya yaitu mami.  Saya lanjut untuk mencapai goal yaitu meluluhkan hati suami. Meskipun berat banget ujian nya. Setiap apapun yang saya pelajari selalu diiringi dengan ujian yang membuat saya down sejadijadinya. Seolah semua kondisi saat ini meminta saya konsisten dengan ilmu Yang didapat.  Makasi mami sebagai mentor selalu memberi insight positif. Semangat dan tak sabar untuk menjalani step berikutnya yaitu mengubah mind set. I ni penting agar saya ga mudah ambruk lagi. Kedepan saya harus kuat sekuat baja. Sekuat jantung yang sedetik nya bisa mompa segalon darah.  Petik hikmah dari manapun.

Tetap fokus.

#tahapkupukupu
#bundacekatan
#institutibuprofesional

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban