Alya Kondangan







Family Time

Hari ini kami sekeluarga pergi ke undangan namun minus ayahnya alya. Ada yang kurang rasanya. Setiap bepergian saya selalu enjoy bersama anak-anak. Alhamdulillah kini ada Alya. Dia makin mewarnai hari-hari saya.

Hari ini sebenarnya maleessss ke undangan tapi gimana lagi ini perintah dari tuan suami untuk ikut. Hehe. Ya silaturahmi juga sih.

Alya sudah nganttukkk saat barangkat tapi nyampe tempat hajat karena ada organ nya suara musik yang keras membangunkan mataa kantuknya. Alya pun turn dari gendongan dan joget-joget sambil lihat artis dipanggumg. Ya Allah ini bayi udah gede aja. Tiap ada musik joget.

Kira-kira sudah 1 jam disana saya meminta pulang, karena kaka saya sudah dirumah saya jemput alya. Kami mau menginap dirumah uwa (kaka pertama saya). Alhamdulillah sore kami sudah sampai rumah. Dan alya ngoprek headset sampe khusyu banget padahal matanya sudah ngantuk berat.


Alhamdulillah sekarang dia udah lelap. Met bobo sayang. Maafkan mama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban