Proyek Berbenah Rumah


Bismillah
Kelas kepompong waktunya puasa dan meningkatkan kualitas diri dengan tantangan 30 hari. Saya memilih berbenah rumah untuk mengerjakan tugas ini.  5 hari pertama saya membuat konsep berbenah 20 hari,  lalu evaluasi lagi konsep sampai akhirnya matang. Dan saya akan mengerjakan proyek berbenah tersebut setiap hari.  Lalu di 5 hari terakhir saya akan refleksi diri.

Selain proyek 20 hari berbenah saya juga membuat kompensasi per lima hari jika berhasil mengerjakan proyek berbenah nya.

Kompensasi
Jika saya berhasil mengerjakan semua list pekerjaan di hari ke 5 yaitu tanggal 27 maret 2020 saya akan menghadiahi diri dengan makan sate kambing seharga 40.000

Jika saya berhasil mengerjakan semua kerjaan berbenah dari tgl 28 maret sampe 1 april maka saya akan membeli vco seharga 100.000

Jika saya berhasil mengerjakan list berbenah dari tanggal 2 april hingga 6 april maka saya akan membeli sandal baru seharga 150.000

Jika saya berhasil mengerjakan semua kerjaan dari tgl 7 april - 11 april maka saya akan membeli LM seharga 800.000

Juga resolusi diri

RESOLUSI
1. BISA MENABUNG 5000 PER HARI
2. BISA MENYETRIKA BAJU DALAM 30 MENIT/2HARI
3. BISA BELANJA HARIAN Maksimal 30.000
4. PUASA JAJAN SELAMA SEMINGGU
5. NO GADGET SAAT BERSAMA ANAK
6. TIDAK MENUNDA MENCUCI PIRING
7. SHALAT DHUHA SETIAP HARI SELAMA 30 HARI
8. MENULIS JURNAL SYUKUR SETIAP HARI SELAMA 30 HARI
9. MEMBACA BUKU 1 BUKU/BULAN
10. MEMBUAT CEMILAN SEHAT UNTUK ANAK DAN SUAMI /3 Hari

Masih revisi proyek 20 hari


#tantangan30hari
#tahapkepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional


   


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban