Day 5, Bersihkan rumah!

Hari ini saya bebenah kamar dan menyetrika pakaian yang setiap hari bertambah aja tumpukan nya. Setelah itu balik lagi ke kategori keuangan. Mencatat belanja harian dan membuat anggaran tabungan. Saya juga evaluasi pengeluaran dan Ternyata masih banyak pengeluaran yang tidak perlu seperti membeli mainan anak yang sebenarnya masih banyak. 

Sore nya, astagfirullah di dapur ada ular. Sedangkan kami akan bersiap pergi mengantar anak kami pjit karena kemarin jatuh. Astagfirullah saya sebagai ibu merasa gagal menjaga nya.

Sepulang pijit saya dan ibu mertua langsung bebenah rumah total.  Baju dipilih yang ga kepake nya, ruang tengah di beresin, dapur juga diberesin. Tenaga tinggal sisa sisa. Demi kesehatan seluruh keluarga. Semua di pel. Kami pun tepar.
Saya lega dan plong melihat rumah rapih dan bersih. Alhamdulillah. 


#tantangan30hari
#tahapkepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban