Pekan 2 jurnal puasa

TAHAP KEPOMPONG
JURNAL PUASA

PEKAN 2

( 30 maret 2020 - 6 april 2020 )
Pekan kedua saya ingin beranjak dari topik puasa yang lalu. Meskipun yang lalu belum berhasil banget tapi saya merasa ini sangat penting. Yaitu ga bahas keuangan sama suami. Karena saya diberi uang harian, udah aja manfaatkan harian dengan baik. Sisanya Gausah protes apalagi bahas masa lalu gada manfaatnya untuk saya. Jadi stop complaining. Harus berterima kasih setiap hari ke suami. Dan membuat laporan keuangan bulanan.
Hari pertama alhamdulillah suami memberi uang lebih. Saya masukan celengan.

  • Jangan lupa berterima kasih secara langsung juga ya. See you Tom

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban