He is the Best Husband Ever


Bismillah 

Izinkan saya flashback saat melahirkan tiga bulan lalu. Suami saya memang orang yang cepat sekali belajar hal baru. Hari itu dia tiba di rs siang tepat jam 12. Saya melahirkan pukul 9.00.  Beberapa keluarga mulai bergiliran pulang. Ibu pun pulamg dulu karena harus mencuci ari ari. Alhasil Malam itu yang menunggu di rs hanya suami dan kaka perempuan saya. Meskipun lelah atau mungkin lelah nya hilang seketika saat lihat bayi mungil dan cantik kami telah lahir. karena saya melahirkan dengan operasi caesar otomatis tidak bisa banyak bergerak, hanya terbaring menahan sakit. Sangat bergantung sama suami. Alhamdulillah suami baik pisan.  

Suami dan kaka merawat dengan telaten. Nah ini lah awal mula suami belajar menggendong ade, teteh terus memberikan contoh dan arahan gimana caranya gendong ade, gimana caranya pakai kan kain bedong, gimana caranya ganti popok. Semua teteh kasih tau suami agar bisa merawat kami berdua saat teteh pulang esok. 



Well, benarlah kalau suami memiliki gaya belajar kinestetik, dia praktek sekali langsung bisa. Praktek lagi dan lagi. Jadilah dia ayah siaga. Jadilah dia ayah hebat buat bayi kami. Juga suami hebat buat saya yang tak mampu melakukan apapun tanpa nya.
Saat teteh sampai rumah, beliau kirim pesan "teteh tenang pulang juga, karena andi meni telaten dan langsung bisa ngerjain semua sendiri, jarang ada suami kaya gitu. Banyak bersyukur.  Jangan nyuruh nyuruh suami kecuali memang kita nya lagi sakit kaya sekarang"

Masya allah pesan teteh ko bikin pengen mewek. Iya saya tahu suami memang suami hebat sedunia. Gada yang kaya dia. Terima kasih ya ayah.

Eh kita balik lagi sama tugas.  Hehe.  Saat suami praktek untuk hal yang dia sukai maka matanya akan berbinar binar dan dia kerjakan sampai bisa. 

#day4
#tantangan10hari
#gamelevel4
#gayabelajaranak
#kuliahbunsayIIP

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban