Menanam benih Cabe, Menambah Benih Cinta


Bismillah
Suami saya itu jarang di rumah karena kerja di luar kota. Tetapi kali ini libur nya lama juga sudah satu minggu di rumah. Alhamdulillah sangat membantu saya untuk ngerjain tantangan game level 4 ini.
KELAS bunsay memang menjadi jembatan banget bagi saya dan suami dalam berkomunikasi. Saya jadi punya bahan obrolan dengan suami. Saya pun semakin mengenal suami melalui tantangan di kelas ini. Terima kasih ya IIP.

Day 6 suami pagi pagi sekali sudah mencuci baju ade alya. Setelah itu dia kembali ke lab nya di belakang rumah. Kali ini dia menanam cabe. Wah banyak sekali biji cabe nya. Tak lupa saya buatkan kopi kesukaan nya. Sudah tahu kan, kopi hitam dikasih gula sedikit. Ditambah mantra cinta dari istri. Hehehe.

Suami sangat menikmati kegiatan menanam benih cabe hari ini. Tak lupa juga menyiram tanaman Alpukat nya.  Hingga tak terasa sudah jam 2. Saya baru ingat, dan mengingatkan nya untuk mandi "ayah, sudah jam 2" dan dia pun segera beranjak mandi. Dan saya semakin mengagumi laki laki yang gaya belajar nya kinestetik itu. 



#day6
#tantangan10hari
#gamelevel4
#gayabelajaranak
#kuliahbunsayIIP

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban