"5 tahun lagi baru petik buahnya


Bismillah
Semalem harusnya jadwal suami berangkat kerja lagi. Namun saya bahagia sekali karena tiba tiba ada telp dari atasan nya kalau jadwal nya di cancel. Yess. Masih menyisakan beberapa hari setidaknya sampai tantangan 10 hari ini selesai.
Pagi tadi suami balik lagi ke aktivitas nya menanam buah buahan. Saya ikut duduk di belakang memperhatikan.  Dia jelasin  tentang stek,  cangkok dan sambung. Saya cuma oh oh saja karena itu bukan passion saya. Saya hanya kagum aja sama dia yang tak pernah bosan belajar hal baru.  Dan bukan cuma belajar tapi langsung di praktekin. 

Dengan telaten dia pindah kan benih tanaman dari pot satu ke pot lain nya. Yang tadinya barengan dia pisah kam jadi satu satu.  Wah ada beberapa yang sudah muncul daun nya tuh.  Dia tutup plastik beberapa tanaman nya katanya biar ga kena cahaya matahari langsung.

Kalau melihat apa yang dikerjakan nya, ternyata dia tak pernah setengah setengah.  Buktinya kalau main, dia nyangkok Alpukat lah, eh di tempat kerja pun bilang nya ada beberapa tanaman yang udah di stek.  Seperti rambutan dan manggis. Wih diam diam dia seneng sekali ngerjain tanam menanam itu..meski katanya baru ada buah nya harus nunggu 5 tahun lagi. Wah semoga saat itu tiba, pernikahan kita sudah makin tangguh dan berkah. Aamiin. 

Well, selalu menarik dan menyenangkan saat Berkegiatan bersamamu. Wahai cinta pertama ku. Si kinestetik.





#day9
#tantangan10hari
#gamelevel4
#gayabelajaranak
#kuliahbunsayIIP

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban