Ku Semakin Mengenalnya, karena IIP


Bismillah 

Ini kegiatan suami saya 2 tahun silam saat awal kami menikah.  Ngecat mobil.  Entah lah saya ga ngerti apa orang yang ganti cat mobil selalu nge cat sendiri atau orang lain mah milih Ngecat di bengkel mobil.  Yang pasti suami saya nih bisa ber hari hari kerjaan nya Ngecat mobil terus.

Awal nya saya kesel. Karena ngerasa di cuekin. Tapi lama lama akhirnya saya memilih menemaninya, membuat kan dia pisang goreng dan bawain minum. Yang bikin kesel itu suka ga ingat waktu.  Jadi ga makan makan dan ga mandi mandi. Painting his car all the time.

Tangan nya memang terampil. Ada bagian yang dia tutupi pake koran. Dilem pake lakban. Kemudian yang lain nya di cat pake semprotan seperti pilok.  Cat nya pun ngeramu sendiri. Campur cat ini dan itu. Ada minyak cat dll.  Saya ga begitu paham. Tapi dia selalu begitu. Praktek langsung. Entah bener atau ga. Prinsip nya selama bisa dikerjain sendiri ya kerjain aja. Ah begitulah cara nya mengerjakan apapun. Dulu karena belum paham karakter nya saat dia begitu fokus sama yang dia kerjakan selalu membuat saya baper. Ah saya memang baperan. Namun lama lama dia lah yang begitu telaten merawat saya saat sakit. Begitu telaten membuat rak buku buat buku ade. Dan telaten sekali membetulkan kulambu ade yang rusak. Padahal saya udah mau beli lagi yang baru. Nah itu dia, karena segala di oprek jadi bisa ber hemat deh.
Terima kasih ya IIP, tantangan demi tantangan membuat saya semakin mengenal suami saya. Saya sangat beruntung bisa bertemu IIP.


#day8
#tantangan10hari
#gamelevel4
#gayabelajaranak
#kuliahbunsayIIP

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban