Praktek di Belakang Rumah


Bismillah 

Alya sudah seminggu ini ngajak begadang terus. Entah kenapa energinya full terus. Malam malam ngajak ngoceh dan baru tidur saat adzan subuh. Jadi bada subuh kami tertidur kembali bersama bayi kami.
Matahari sudah naik saat saya terbangun dan di susul oleh suami.  Namun si sholeha masih lelap. Saya lapar dan langsung eksekusi bahan makanan di dapur. Kali ini masak oseng buncis dan goreng ayam.  Laper.

Suami pun ikut ke dapur. Saya buatkan kopi kesukaan nya.  Kopi hitam plus gula sedikit. 

Dia seperti biasa langsung ke belakang.  Halaman belakang yang tepat di belakang dapur ini udah kaya laboratorium buat dia. Saya jadi semangat masaknya kalau suami ada disana. Meski kami sibuk sama kegiatan masing masing tapi melihatnya dibelakang dari jendela dapur rasanya cukup membahagiakan. 

Nah karena hasil pengamatan 4 hari ini suami punya gaya belajar kinestetik dan auditory, ya gitu suami suka banget praktek nanam Alpukat namun jika saya manggil atau ngajak ngobrol dari dapur dia masih respon. Beda banget sama saya yang kalau lagi ngerjain sesuatu susah respon panggilan orang. Saking khusyu nya sama apa yang saya kerjakan.

Ini beberapa lab suami yang kinestetik dan auditory.




#day5
#tantangan10hari
#gamelevel4
#gayabelajaranak
#kuliahbunsayIIP

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban