Aliran Rasa Game Level 3

Bismillah
Alhamdulillah diberi kesempatan mengerjakan tantangan family project selama 10 hari di saat ade batuk pilek, lumayan membuat saya tidak terlalu panik sama sakit nya ade. Jadi suasana nya dibawa enjoy. Partner di project ini ade bayi yang lagi sakit merupakan kesempatan untuk menstimulasi kecerdasan Spiritual dia. Setiap hari saya kenal kan dia ke allah dengan jalan jalan ke depan rumah melihat alam, membacakan buku tentang cantiknya pake hijab,  mendongeng tentang shahabiyah dll.  Meski tetap saya pantau kondisi nya.

Family Project juga menjadi jembatan saya untuk komunikasi dengan suami. Meminta ide kegiatan apa aja yang bisa dijadikan project bareng ade. Setelah selesai setor family project saya terus melanjutkan bersama ade. Ah menyenangkan sekali jika hal sederhana seperti naik becak keliling jalan raya pun menjadi project. Pokoknya akan saya lanjutkan hingga ade besar pun. Terima kasih IIP. Saya dan ade jadi makin sering ngobrol dan setelah ade sembuh dari batuk pilek bersamaan dengan selesai nya setoran game level 3, ade bisa ngoceh. Alhamdulillah luar biasa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban