Menstimulasi Kecerdasan Spiritual saat Sakit



Bismillah
Melejitkan Kecerdasan Spiritual adalah pilihan saya untuk ade alya di game level 3 ini namun saya ternyata sebagai ibunya yang malah belajar darinya.
Dua hari ini alya batuk pilek, saya terus sounding "ade kuat ya, ade kuat, yu minta kesembuhan ke allah. Ya allah berikan lah ade kesembuhan. Sembuh kan batuknya. Sembuh kan mampet nya" 

Tapi hati saya khawatir dan ga kuat lihat dia terkulai lemas. Lebih banyak tidur.  Ko jadi kurang yakin saat sounding ade kuat nya. Masa iya anak di suruh kuat tapi diri sendirinya ga kuat. Lalu saya evaluasi.  Saya kuatkan hati lagi. Saya kuatkan lagi doa dalam shalat. Saya harus kuat duluan sebelum sounding ke anak untuk kuat. Saya merasa ada yang salah jika tak memberinya teladan terlebih dahulu.

Saya coba kuat. Kurangi khawatir dengan dzikir. Saya yakin allah akan menyembuhkan ade.  Untuk bayi 3 bulan, saat bapil kuncinya ada di asi. Saya harus makan yang bener biar asi nya banyak. Dan ade sering mimi dan mudah mudahan itu akan jadi penyembuh untuk ade.

Setiap mimi,  saya selaku ngaji. Semoga itu pun menjadi ikhtiar agar ade sembuh.
Ade tangguh, kuat selalu ya! Kita berjuang bersama ya nak. 

#day7
#gamelevel3
#kuliahnbundasayang
#familyproject
#myfamilymyteam

Komentar

  1. Syafakillah adek.....
    😘😘😘😘😘
    Cepet sehat lagi ya sayang....

    BalasHapus

Posting Komentar

Thanks for reading. Sharing is caring

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban