Dia pendengar yang baik


Mengamati gaya belajar suami sangat lah mengasikan karena suami saya tipe orang yang unik. Kenapa unik. Karena dia cerdas dan pandai bergaul dengan orang, dengan semua karakter manusia.  Pandai sekali beradaptasi. Ini membuat saya penasaran bagaimana dulu dia tumbuh.

Suami adalah pendengar yang baik. Meski kalau ngobrol dia sambil pegang hp atau main game tapi dia menyimak dengan baik apa yang saya sampaikan. Buktinya dia merespon apa yang saya sampaikan. Dia tidak terlalu terganggu oleh keributan di sekitar. Di Day 2 ini saya masih melihat suami dominan di auditory nya.
#day2
#tantangan10hari
#gamelevel4
#gayabelajaranak
#kuliahbunsayIIP

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban