Saat Alya Batuk Pilek




Bismillah 

Project game level 3 berbarengan dengan ade yang lagi kena batuk pilek. Hari ini udah 5 hari dia batuk pilek. Alhamdulillah udah mendingan. Tapi masih perlu perjuangan banget untuk pemulihan nya.
Saya pernah membaca entah dimana lupa, saat anak sakit maka itu saat yang tepat untuk kita mengenalkan allah. Jadi hari ini saya terus sounding ke ade setiap ade mimi dan di gendong. Tidur nya gamau di kasur. Tiap di simpan di kasur dia bangun. Terus begitu jadi saya banyak momen untuk sounding seperti "ade kuat ya nak, yuk kita berdoa ke Allah agar diberi kesembuhan. Ya allah sembuh kan batuk pilek ade. Aamiin"

Selain itu, setiap mimi saya selalu bacakan alfatihah. Kalau dia lagi tidur juga saya usahakan tilawah di dekatnya. Meski kerjaan dapur terbengkalai jadinya namun saya pengen lebih sering mendampingi nya apalagi dikit dikit bangun.

Sebenarnya hari ini dia udah jauh lebih baik. Semoga sounding nya berhasil. Semoga alya tumbuh jadi pribadi yang kuat karena yakin bahwa allah lah sang penyembuh.  Allah selalu merawat ade.
Sebenarnya tadi sempet di bacakan buku halo balita tapi ga ada yang video kan. Jadi semoga esok bisa baca buku.
Sampai jumpa besok lagi ya. Ade cepet sembuh sayang

#kuliahnbundasayang
#familyproject
#myfamilymyteam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban