Nak, Alquran lebih berharga dari HP!



Bismillah 
Sebagai ibu baru, rasanya banyak hal yang ingin saya lakukan bersama alya. Dan bada maghrib yang saya ingin rutinkan adalah membaca alquran bersamanya. Biasanya alya tertidur setelah mandi sore setengah 5an. Jadi magrib masih tidur. Inilah waktu yang tepat untuk memperdengarkan ayat suci alquran. 

Kebetulan karena hari jumat, saya baca alkahfi.  Setiap hari saya selalu sounding ke alya "nak baca alquran itu lebih baik daripada hp atau tv, nak alquran itu lebih berharga dari tv dan hp" 

Selain tilawah alquran saya juga biasanya baca almasurot pagi dan petang bersamanya. Selalu saat ade dipangkuan.  Rasanya tak ingin kehilangan momen golden age ini dan game level 3 memberikan jalan untuk Berkegiatan lebih terencana bersama alya.  Terima kasih IIP selalu menjadi teman terbaik di setiap momen keluarga. Selalu memberikan bahan obrolan untuk di sampaikan ke suami.

Sampai jumpa besok ya...
Bahagia selalu nak

#gamelevel3
#kuliahnbundasayang
#familyproject
#myfamilymyteam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban