Menganalisa Gaya Belajar

Magrib ini tiba tiba mellow.  Setelah selesai ngaji yasin dan berdoa untuk sahabat yang telah allah panggil tak terasa air mata deras basahi pipi. Rindu. Rindu yang menyesakkan.  Namun saya ingat kelak saya pun akan menyusul. Semoga Husnul khotimah.  Aamiin

Kemudian teringat setoran Day 1 hari ini yang belum juga ada gambaran ngerjain tugas nya bagaimana.  Karena anak saya baru berusia 3 bulan sehingga belum bisa dijadikan partner dalam game ini. Game tentang gaya belajar anak. Akhirnya setelah sharing sama teman sekelas, juga teteh fasil yang baik, saya memutuskan untuk mengamati gaya belajar pasangan. Menarik juga mengamati suami. Karena suami tipe pendiam.. Ga banyak bicara. Cool abis. Namun diam diam memperhatikan karakter orang lain.

Karena ini Day 1, kalau dari ketiga jenis gaya belajar yaitu visual, auditory dan kinestetik.  Saya merasa suami memiliki gaya belajar  auditory.  Suami pernah cerita katanya waktu sma tak suka nulis di buku. Jarang memperhatikan guru. Malah sering tidur di kelas sehingga menyulut kemarahan sang guru namun saat dikasih soal dia paling cepet selesai. Jika guru menguji dengan menyuruh ny mengerjakan soal di papan tulis dia kerjakan dan tepat jawaban nya. Nah dari cerita tersebut, syaa menyimpulkan bahwa gaya belajar suami saya adalah auditory.

#day1
#tantangan10hari
#gamelevel4
#gayabelajaranak
#kuliahbunsayI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban