Aku Anak Pemberani


Alhamdulillah pagi ini sebelum bobo ade mau baca buku kesayangan nya. Buku halo Balita yang berjudul "Aku Anak Pemberani".



 Saya tahu ade udah ngantuk tapi saya ajak dulu baca. Dan benarlah setelah baca dia tidur.  Cerita kali ini tentang Saliha yang berani pergi ke rumah putri teman nya yang berulang tahun. Saliha berani tampil didepan umum juga untuk menyanyi.  Saat waktu pulang tiba saliha pun berani pulang bersama teman teman nya. Nah semoga alya pun tumbuh menjadi anak pemberani.

Kalau saya sendiri hari ini masih membaca buku yang kemaren. Yaitu tentang mpasi.  Persiapan alya mpasi 1,5 bulan lagi. Kalau ayah nya belum mau diajak baca buku. Heu.


Sampai jumpa esok hari. Happy reading

#gamelevel5
#tantangan10hari
#kelasbunsayIIP
#forthingstochangeImustchangefirst

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban