Day 7 game level 5

Menstimulasi anak suka membaca merupakan tema yang saya tunggu di kelas bunsay. Karena membaca buku adalah kegiatan favorit ade alya. Namun kegiatan literasi itu bukan hanya soal baca, tapi lebih tinggi lagi nya yaitu menulis. Apa yang kita tulis menunjukkan apa yang kita baca. Semoga kelak alya menjadi seorang penulis yang menulis kebenaran. Aamiin.


Hari ini alya masih suka sama buku aku bisa pakai baju sendiri. Sayang saya belum bisa mengajak suami untuk ikut membaca buku atau membacakan buku untuk ade. Namun beliau selalu support kegiatan literasi ini.  Di rumah kebetulan ada perpustakaan yang saya kelola dengan teman teman. Suami sangat perhatian pada tata letak rak buku dan kerapihan buku di rumah.  Yang kini makin menumpuk. 

Saya suka membaca. Saya suka beli buku meski entah kapan baca nya. Semoga menular dengan baik ke ade tentang suka membaca ini. Karena buku adalah jendela ilmu. Hanya dengan ilmu lah akan lahir iman.

#tantangan10hari
#gamelevel5
#kelasbunsayIIP
#forthingstochangeImustchangefirst

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban