Aku Bisa Mandi Sendiri

Aku bisa mandi sendiri.  Alhamdulillah akhirnya alya baca buku ini juga setelah mandi pagi ini.  Hari ini alya mandi pake air dingin lagi dan nangis sebentar. Hehe cuaca memang lagi dingin banget setelah semalam langit menurunkan hujan. Saya terus bilang "alya kuat air dingin kuat ya kuat" alhamdulillah dia ga nangis lagi. Pake baju dan langsung saya bacakan buku ini.

Buku ini bercerita tentang sali yang bisa mandi sendiri. Namun dia nangis karena matanya perih kena shampoo. Akhirnya ibu masuk ke kamar mandi dan menggugurkan dengan air. Sali pun ga nangis lagi. Ibu senang sali sudah berani mandi sendiri. Saya bilang ke alya kalau besar nanti alya pun bisa mandi sendiri. Alya hebat sekarang aja mau mandi pake air dingin. Mama bangga sama alya. Mama sayang alya. Dan dia pun tidur. Hari ini memang adem banget.

#gamelevel5
#tantangan10hari
#kuliahbunsayIIP
#forthingstochangeImustchangefirst

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban