Menjadi Anak Yang Sholeha

Day 1

Alhamdulillah akhirnya sampai juga di game level 5. Materinya sudah lama saya tunggu. Karena ini sangat menarik. Alya sering dibacakan buku sejak dalam kandungan dan setelah dia dilahirkan tentunya.  Kini usia alya menginjak 4m10d.  Pernah saya membacakan buku dan setelah selesai baca buku dia saya minta cerita, dia tiba tiba ngoceh ajaa  hehehe. Membaca buku Jadi agenda rutin kami. Kalau ga pagi ya malem sebelum tidur. Tapi biasanya pagi sekitar jam 10, di saat dia bahagia siap main.

Hari ini alya saya bacakan buku"50 cerita islami terbaik untuk anak" halaman 52 yang berjudul "Putri Rasulullah Yang Shaliha".  Value yang paling saya tekankan dari cerita ini adalah tentang tata cara  masuk rumah, harus salam dulu, dan rezeki itu datang nya dari allah yang harus kita syukuri. Saya menceritakan buku ini saat Alya ngantuk dan di kelonin. Masya allah beres bacain alya langsung tertidur.

#gamelevel5
#tantangan10hari
#kuliahbunsayIIP
#forthingstochangeImustchangefirst


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban