Status baru :FTM, full time Mother

Bismillah
Mamak lagi suka banget sama buku ini.  Sampe sampe tetap baca saat lampu kamar sudah redup Mumpung ade udah bobo. Buku ini bercerita tentang seorang dokter yang harus ikut suaminya ke Belanda untuk kuliah doktoral, sehingga ibu dua anak ini harus memiliki status baru.  Full time Mother.

Ceritanya seru banget karena saya pun merasakan hal yang sama. Bukan sama sama keluar negeri tapi sama sama jadi seorang full time Mother. Jadi ya kurang lebih rasanya sama. Tiba tiba jadi orang yang sensitif banget, ilmu parenting pada bubar saat ribut sama suami. Ah jadi seorang ibu yang full di rumah memang tak pernah mudah namun bukan berarti yang bekerja di ranah publik itu mudah, masing masing punya porsi kelebihan kekurangan nya sendiri.  Dari buku ini yang paling berkesan adalah apapun kondisi nya kita harus tetap bersyukur. Dan fokus solusi. Ingat bahwa allah telah mengkunfayakunkan kondisi ini jadi yakin allah akan siap membantu kita menjalani hari demi hari yang di rasa berat. Ya selalu ambil hikmah.

Gimana dengan ade? Alhamdulillah dia konsisten setiap hari membaca buku kesayangan nya. Buku halo balita. Kini dia makin suka pegang buku. Barakallah. Sampai jumpa esok ya

#tantangan10hari #gamelevel5
#kuliahbunsayIiP
#forthingstochangeImustchangefirst

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban