Aku bisa baca buku sendiri

Foto ini saya ambil saat saya sedang makan siang.  Saya tinggalkan alya bersama buku yang saya buka di sebelah nya. Saya takjub sekali menyaksikan pemandangan hari ini. Yess. Alya baca buku sendiri. Dia mulai miring ke arah buku lalu lama kelamaan dia ngoceh dan teriak teriak. Sepertinya dia sangat antusias sama isi buku yang saya pun tidak tahu apa isinya. Kemudian karena penasaran syaa lihat buku yang dia baca. Masya allah ternyata banyak gambar binatang.ada sapi, kuda, jerapah,.  Gambar nya dalam ukuran besar. Saya pun membuka halaman lain nya. Ternyata banyak gambar lagi, Alya makin keras teriak nya. Hehehe


Masya allah bayi yang kemaren baru lahir tak terasa kini sudah mau 5 bulan dan sangat suka buku. Mama bangga sama ade. Semangat terus ya baca nya nak


Saya jadi makin tertantang untuk menyediakan buku lebih banyak lagi untuk alya yang menarik dan tentu banyak gambar nya. Terima kasih untuk hari ini. Happy reading


#tantangan10hari
#gamelevel5
#kuliahbunsayIIP
#forthingstochangeImustIchangefirst

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban