Jurnal pekan ketiga

Pekan ketiga saya mengambil tema "nggak marah ke bumer" tapi aneh nya ujian nya malah disitu. Ya allah kenapa saat memutuskan puasa ini malahan tiap ketemu bumer bawaan nya pengen marah aja. Hiks. Jadi rapot nya banyak merah nya. Bismillah ilmu di manajemen  emosi harus konsisten di praktekan agar bisa meredam emosi
Boleh marah asal elegant
Nah ini yang harus terus di latih
Saya kurang fit,  awalnya karena anak yang sakit jadi kurang tidur. Tapi yang bikin lebih pusing adalah sikap bumer yang suka panikan kalau cucunya sakit. Saya makin pusing. Jadi suka jadi uring-uringan ke semua orang.

Setelah anak sembuh,  saya sakit. Ini menurut Saya sih tumpukan emosi yang tak di release.  Jadi kadang hari ini adem, besok meledak ledak. Astagfirullah. Saya memang merasa gagal di pekan ketiga ini tapi masih ada harapan di pekan terakhir. Cayooo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban