Aliran rasa

Aliran rasa tantangan 10 hari komunikasi Produktif

Setelah menyelesaikan tantangan komunikasi Produktif saya akhirnya menyadari apa yang menjadi penyebab pertengkaran selama ini. Terutama saat awal pernikahan.

Terima kasih IIP atas ilmunya. Ilmu memang benar benar cahaya dalam kegelapan. Kalau gatau ilmunya jadi banyak menyulut masalah. Setelah tau ilmunya saya jadi lebih hati hati saat mau ngobrol sama suami. Saya melihat dulu kondisi beliau lagi Good mood atau bad mood. Lagi sibuk atau santai. Kalau sebelumnya saya tak melihat kondisi suami saat ada yang pengen di omongin langsung di sampein saat itu juga. Dan sering nya jadi masalah. Sekarang saya lebih banyak mencari waktu yang pas buat ngobrol.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban