Game level 1 Day 6



Bismillah

Alhamdulillah masih bisa setor tantangan meski rapel terus karena beberapa hari ini ade bayi mungil ku lagi rewel. Susah tidurnya. Dan belum ketemu penyebabnya.  Tapi saya curiga ini karena dia jarang di gendong  ayahnya karena ayahnya sibuk terus di belakang.


Salah satu alasan saya menerima suami dulu adalah karena dia deket sama ibunya. Katanya cowok yang dekat sama ibunya akan sayang sama keluarga. Sama istrinya dan anaknya. Dan begitulah suamiku. Meski jarang banget berkata yang romantis namun dia selalu ada untuk saya dan anak. Selalu siaga. Tak pernah berat mengerjakan pekerjaan seperti mencuci dan beres beres. Ah beruntung nya aku dimiliki kamu (sambil dinyanyikan)


Ada banyak momen yang tepat untuk komunikasi sama suami. Dan aku memang harus jeli memanfaatkan kesempatan. Seperti sore ini saat suami membantu breastpump saya ajak ngobrol

"ayah hari ini ade agak rewel. Gatau kenapa"
"rewel gimana"tanyanya penasaran sambil tetap memompa
"tidurnya sebentar sebentar"
"pengen di bedong kali"
"ade kan ga betah di bedong yah"
"jadi gimana? "

" ya gitu jadinya uring uringan"ayah jadi berangkat minggu depan? "

" iya insya allah"
"kan belum sebulan. "
" minggu depan mah udah sebulan lah cutinya"

"yah ga kerasa. Mama seneng ayah dirumah Terus. Terus yah balik laginy kapan?

"ya gatau berangkat aja belum"
"oia"

Kami mengobrol dekat sekali. Hampir saja muka kami bertabrakan.  Karena pompa memompa asi nya udah selesai jadi suami keluar dari kamar dan obrolan kami pun usai. Alhamdulillah untuk hari ini. Senang bisa ngobrol meski sebentar.

#day6
#gamelevel1
#tantangan10hari
#kuliahbundasayang
#institutibuprofesional

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban