Game level 1 Day 10



Bismillah 

Hari ini siang siang saya dan suami masak bareng. Wah senengnya. Suami beli ayam sama ati. Dan minta ati ampela nya di pepes. Saya mulai eksekusi masakan. Sementara ade kecil kami ada di kamar bersama bunda nya (sahabat saya)
Di dapur suami bantuin ngulek bumbu. Dan ambil daun pisang di belakang rumah. Sy mulai masak satu demi satu. 

Dan dapur mulai berantakan. Saya kalau masak pasti berantakan dimana mana. Dan karena suami tipe orang yang suka kerapihan dan kebersihan dia mulai protes.
 
"ini masak apa berantakin dapur? "kalau suami sudah mengeluarkan kata kata tandanya udah ga suka banget.

" atuh gimana,  nanti juga kalau udah beres di cuci semua"

Suami pergi ke halaman belakang.

Saya lanjut masak. Ya allah bahagia banget hari ini bisa masak untuk suami. Setelah sebelumnya hanya bs tertidur dan suami yang beli lauk.

Waktu makan pun tiba 

Saya, suami dan sahabat saya makan bersama. Suami tampak lahap makan nya. Kali ini bingung mau ngobrol apa sama suami.  Belum nemu waktu yang tepat. Tapi kebersamaan kali ini sangat berarti. 

Mungkin komunikasi itu ga selalu verbal. Ya beginilah, bersama di dapur dalam keadaan yang baik dan tanpa membahas hal hal yang sensitif. Alhamdulillah ut hari ini


#day10
#gamelevel1
#tantangan10hari
#kuliahnbundasayang
#komunikasiproduktif
#institutibuprofesional

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban