Game level 1 Day 8




Malam ini suami pergi tahlilan di rumah temen nya. Sebelum berangkat kami sempat ngobrol tentang bikin akte kelahiran ade. Tadi pagi suami sempat ke kependudukan dan kami baru sempat mengobrol bada maghrib. Untuk membuat akte kelahiran  ternyata syaratnya banyak sekali. 

Ade harus masuk ke kartu keluarga dulu. Baru bisa urus akte ke kependudukan lagi dengan membawa fc ktp ortu, fc ktp dua orang saksi, fc surat nikah dan acc dari desa.

Pembuatan kk baru sepertinya membutuhkan waktu sedangkan suami akan kembali kerja di jakarta lagi senin depan. Entah benar atau tidak katanya kalau lebih dari 40 hr pembuatan akte lahir bakal kena denda lumayan besar. Bismillah saja. Semoga semuanya bisa diurus dengan lancar. Suami bilang esok pagi ke balaidesa lagi biar kk nya di urus.


Alhamdulillah suami selalu melakukan yang terbaik apa apa yang berkaitan dengan keperluan dan kebutuhan keluarga. Dia panutan dalam keluarga kami soal berinteraksi dengan siapapun. Suami selalu menjaga hubungan baik dengan kawan nya, keluarga kawannya, bahkan kadang perhatian nya buat temen nya suka bikin saya cemburu. Padahal harusnya saya bersyukur karena suami baik ke semua orang. Semoga dengan begitu keberkahan allah berikan kepada keluarga kami. Aamiin.

Bada isya suami berangkat tahlilan dan saya seperti biasa menjaga ade bayi yang kini berusia 3 minggu. Gemes nya. Ade bayi mulai merespon pembicaraan orang. Alhamdulillah semoga ade sehat terus ya. Sebenarnya ada hal penting yang ingin saya sampaikan ke suami namun belum tau gimana mulai nya. Semoga semoga nanti tengah malam bisa diungkapkan sebelum suami keburu ke jakarta. Bismillah.

#day8
#gamelevel1
#tantangan10hari
#kuliahnbundasayang
#instututibuprofesional

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban