Game level 1 Day 9



Pagi ini kami bangun kesiangan, jadi ade bayi ngga di jemur. Langsung mandi deh. Setelah beres mandiin ade suami minta dibikinin kopi.

"mah bikin kopi sih"pintanya tumben. Biasanya bikin sendiri.

"ga tau ah takaran nya " jawab saya sambil nemenin ade.

" kopinya sesendok, gulanya satu setengah sendok"jawab suami mengarahkan

"oke lah. Ayah tuh dulu mah gamau kopi ini. Maunya yang sasetan mix aja. "
 Kami jadi ngobrol sambil nunggu air mendidih.

" iya tah, ngga ah asal kopinya kopi ini ya mau. "

" nggak, mama tuh pernah nawarin kopi pahit dicampur gula karena yang mix nya habis. Ayah keukeuh gamau. Sekarang beli sendiri yang kopi pahit, terus beli gula"

"iya gt"suami masih aja ngeles.

"iyaaaa"jawabku sambil menyeduh kopi.

Tapi suami sudah tak ada aja. Cepet banget ngilang nya. Saya cari ke depan rumah sambil bawa gelas panas berwarna hitam. Dan suami muncul sambil bilang sini kopinya dibawa ke belakang aja. Jiah saya dari belakang ke depan tetep aja dibawa lagi ke belakang. Hari ini kami baik baik saja. Alhamdulillah.  Setelah ngopi suami pergi ke balaidesa lanjutin urusan kk dan akte kelahiran ade. Saya tanya tanya beberapa hal soal perkembangan urusan akte nya. Alhamdulillah sejauh ini lancar.

Saya lanjut nemenin ade bayi. Semoga berkah. Aamiin.

#day9
#gamelevel1
#tantangan10hari
#kuliahnbundasayang
#institutibuprofesional

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban