Aktifkan Harimu Bersama Celana Kulot Alfariz Vintage

Bismillah

Apa kabar teman-teman?

Sore ini saya ingin mereview produk fashion yang baru saja saya kenakan. Sebagai busui saya harus merasa nyaman dalam berpakaian agar mudah beraktivitas membersamai si kecil. Nah produknya yaitu celana kulot. Buat emak-emak seperti saya, celana ini pas banget di pakai baik di rumah maupun saat bepergian. Kenapa?

Celana ini sangat nyaman saat dipakai karena terbuat dari bahan linen sehingga adem dipakai. Selain itu, celana kulot ini tersedia dalam berbagai varian warna seperti pink, dusty pink, ijo mint, biru tua/biru laut, abu muda, abu tua, ijo botol, ijo army, navy. Coklat, cream, ungu pastel, hitam, merah marun, merah bata, pink fanta, dll. lengkap banget kan warnanya, karena saya suka merah marun jadi saya memakai yang merah marun. Nah untuk ukuran bisa banget memilih ukuran yang sesuai dengan yang teman-teman biasa pakai.








Biasanya saya paling suka memakai celana ini saat jalan jalan sore ke depan rumah, main ke rumah uwa sama ade bayi. Saya bisa bergerak dengan leluasa karena ukuran celananya pas banget sesuai dengan ukuran saya, panjang nya sesuai tidak perlu dipotong karena kepanjangan.

Selain cocok buat emak-emak seperti saya, celana kulot ini bisa dipakai juga oleh para remaja, mahasiwi, atau dewasa. Celana kulot ini juga nyaman banget untuk muslimah yang super aktif untuk Berkegiatan Indoor maupun outdoor. Saya juga suka memakai celana panjang ini kalau pake gamis, kalau naik motor jadi aman serta nyaman selama perjalanan.

Celana keren ini home industry di Bandung lho, dengan brand Alfariz Vintage. Bandung memang terkenal sebagai kota mode. Rajanya fashion. So, nggak diragukan lagi kualitasnya.

Sampai disini dulu review nya. Semoga bermanfaat.  Adakah yang suka memakai celana kulot seperti saya? Silahkan share yaaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban