Dulu, aku.



Bismillah
Assalamualaikum. Hai kamu apa kabar? Lama ga ngobrol ya. Keliatannya sekarang kamu makin sehat ya. Denger-denger lagi ikutan ketofasting nih. Kapan-kapan kamu harus bagi2 ceritanya ya gimana awalnya mau kf.(ketofasting)

maaf ya karena selama ini kurang care sama kamu. Bukan karena ga ingat, cuma aku tadinya ngerasa kamu udah baik-baik aja. Tapi yang namanya manusia pasti akan bertemu dengan dinamika. Ya kan?

Apapun kondisimu saat ini, ingatlah bahwa allah pernah menempatkan mu dalam satu kondisi yang begitu berat buatmu. Keputusan, tindakan, konsekwensi dari keputusan, semua kamu tanggung. Dan kamu berangkat kesana dan kemari hanya membawa bekal keyakinan. Yakin bahwa allah akan mengurus dan tak pernah salah dalam membuat rencana. Semua kehendak allah itu baik. Kita hanya tinggal memerankan apa yang menjadi peran kita saat ini.

Saat itu kamu sadar bahwa ibadah orang yang sedang sakit adalah ikhtiar berobat semaksimal mungkin dibarengi dengan doa yang tak pernah putus.

Ada banyak sekali pertolongan allah yang hadir melalui tangan orang-orang yang tulus hatinya. Orang lain harus mengantri panjang sejak tengah malem, namun kau tinggal tunggu panggilan di poli spesialis. Ini pun sebuah rezeki  dan pertolongan allah.

Semua allah yang beri izin, jadi selalulah minta ke allah agar mengizinkan hidup kita selalu berada dalam rel nya.
Ingat musuh yang nyata bagimu adalah setan. Jangan diam dan malas karena itu peluang besar baginya untuk menggoda manusia.


Agustus 2015, adalah saat-saat perjuangan, seorang yang tegar, yakin dan cukup dengan memiliki allah. Semakin yakin bahwa diri ini milik allah, semakin tak ada keinginan diri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban