I love cooking

Mengerjakan tantangan 10 hari tentang melatih kemandirian dari kelas bunda sayang IIP rasanya ko nemu ide buat bikin tantangan 10 hari lainnya, seperti tantangan 10 hari menulis kebaikan ibu mertua, mendongeng untuk ade, menyetrika baju orang tua saya, tahajjud 10 hari, almasurot, dll. Wah seru juga ya kalau semuanya dibiasakan karena hari ke tujuh saya mulai enjoy sama tantangan nya. Saya mulai menemukan pola memasak saya. Saya mulai lebih mempersiapkan segala sesuatu sebelum masak. Saya ko jadi lebih menghargai waktu.

Terima kasih kelas bunda sayang sudah sangat memberikan inspirasi buat keseharian saya sebagai ibu baru. Ibu baru yang harus lebih banyak belajar dari banyak orang. Well, hari ini pagi pagi sekali saya mencuci baju ade sebelum ade bangun.

Setelah ade bangun terus saya langsung mandiin dan setelah mimi ade bobo lagi. Inilah waktunya masak. Jangan bosan baca tulisan saya ya yang sharing masakan nya itu itu aja. Hehehehe.iya saya masak ayam sama ikan lagi. Namun kali ini ada tambahan nya, sayur daun katuk dan tempe tahu. Loooh kemaren kemaren juga tambahan nya itu kan? Hoho iya ya.

Saya dan ibu saya sejak ga makan nasi, menu makan nya jadi sama. Ya seputar ayam dan ikan dan sayur. So, ga terlalu sulit masak buat saya dan orang tua saya. Hari ini ada rezeki dari Allah, ada tetangga yang nengok ade ngasih telor sekilo. Wah wah tau aja kalau emak nya bayi makan nya tinggi protein seperti telor. Terima kasih ya.

Ternyata benar ya, kita akan merasa ringan melakukan apapun saat kita menyukainya. Yess saya suka masak. Saya suka makan. Saya suka dan kedepan waktunya meningkatkan kualitas memasak dan masakan nya. Oke deh kayanya sharing nya segini dulu.  Terima kasih sudah mampir ke rumah kami.



#day7
#tantangan10hari
#gamelevel2
#kuliahnbundasayang
#melatihkemandirian

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban