Midnight Meal

Bismillah

Hari ini karena ade sudah 40 hari jadi sudah boleh pergi dari rumah. Dan eyang nya menunggu 40 hari untuk menjemput ade main kerumah nya. Rumah yang terletak tak jauh dari rumah saya. Pagi pagi sekali setelah mandi ade sudah di bawa kesana. Disana ada banyak anggota keluarga yang bisa jagain ade. Saya belum apa apa.  Jadi menyusul kesana satu jam kemudian.

Hari ini sepertinya tak akan ada masak, dan saya bingung bagaimana menyelesaikan tugas tantangan game level 2. Saya dan ade main di rumah eyang dari pagi sampe sore dan saya makan di eyang. Tinggal makan. Enaknyaaaaaaa.

Sebelum maghrib saya sudah membawa ade kembali ke rumah. Perut sudah lapar lagi, tapi eyang sudah membawakan ayam buat makan malam. Alhamdulillah.

Saya berpikir sepertinya hari ini takkan berhasil mengerjakan tantangan Day 5 nih. Eh tapi ternyata sebagai busui saya lapar lagi tepat jam 11 malam dan tak ada makanan. Akhirnya saya ke dapur. Lihat kulkas ada telur, tahu, dan ikan bandeng. Wah masak nih. Yakin masak jam segini!????? Tanya hati.

Benar saja. Karena laper saya langsung bawa semua bahan makanan itu ke dapur. Jam segini ngeblender bumbu buat ikan. Berisik ganggu orang tidur aja. Tapi mumpung ade tidur karena jam 12 biasanya bangun waktu nya mimi. Saya harus manfaatkan waktu satu jam ini.





Saya mulai dengan goreng tahu, rebus tahu, rebus telor terus bikin bumbu ikan biar besok ikan nya tinggal di goreng. Alhamdulillah nikmat nya. Tepat pukul 12 ade bangun. Seperti yang sudah di install jam bangun ade udah mulai tetap. Jam 10,12 dan 4 subuh. Masya allah.

Saat ade terbangun alhamdulillah saya sudah menyelesaikan makan yang entah namanya makan apa jam segini. Hehe alhamdulillah tantangan hari ini tunai juga sebelum jam 12. Sampai jumpa lagi ya...


#day5
#tantangan10hari
#gamelevel2
#melatihkemandirian
#kuliahnbundasayang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban