Mencuci baju ade ditengah rasa kantuk



Bismillah
Menyelesaikan tantangan di hari ke delapan sangat luar biasa. Karena sejak pagi bawaan ngantuk banget. Semalem ade susah tidur nya. Masya allah ini sungguh tantangan untuk bisa konsisten.

Hari ini saya memilih untuk mandiri dalam hal mencuci baju ade. Sejak di rumah orang tua empat hari ini saya harus bisa Mencuci sendiri dan alhamdulillah akhirnya bisa meski dalam kondisi lelah dan ngantuk. Saya tetap menikmati aktivitas sebagai ibu baru.

Tak banyak yang bisa saya tulis kali i n i karena menulis pun sambil mencuri waktu karena ade mau di gendong terus. Saat mencuci pun harus bisa cepat karena tak lama setelah saya tinggal tidur udah nangis lagi. Sampai jumpa besok ya.



#day8
#tantangan10hari
#gamelevel2 
#kuliahnbundasayang 
#melatihkemandirian 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban