Day 9 game level 2


"A Mother is like lake a lighthouse.  She will Show you the way and you can not hide things from her" Elvina Lim Kusumo

Beberapa hari ini agak sulit buat nulis laporan tantangan game level dua yang tinggal dua hari lagi. Efek begadang sampe pagi sama si kecil asli bikin ngantuk.  Namun masak dan mencuci tetap dikerjakan karena saya berusaha untuk konsisten di dua hal itu.

Saya malu sebenarnya karena masih banyak di luar sana ibu beranak tiga atau empat yang lebih riweuh daripada saya tapi masih mampu mengerjakan tantangan tanpa rapel dan lagi harus bekerja di ranah publik.  Ah tapi buat apa juga membandingkan dengan kehidupan yang lain. Saya harus mampu memanage diri bahwa saya bisa menjadi seorang ibu profesional  buat anak saya.

Tantangan ini baru di mulai.  Seperti apa yang saya tulis sebelumnya bahwa saya akan membiasakan membuat 10hari tantangan yang lain nya. Namun saya bercermin dari 10 hari ini. Bagaimana mungkin saya akan membuat yang lain jika yang ini saya belum bisa konsisten.  Oke. Saya harus ingat kembali bahwa kunci dari melatih kemandirian itu adalah memiliki motivasi yang kuat, konsisten dalam mengerjakan nya dan memiliki teladan.
Well, hari ini ditengah kesibukan sebagai ibu menyusui saya berhasil memasak ayam (ayam lagi)  tapi kali ini ayam nya dicampur daun singkong dan dikasih santan. Hmmm yummy. 

Buat busui seperti saya, agak sulit jika tidak berhasil menyempatkan untuk masak. Karena perut lapar terus hingga tengah malam.. Hari ini done. Doakan saya ya pemirsa semoga bisa lebih baik lagi untuk esok hari. Sampai jumpa


#day9
#tantangan10hari 
#gamelevel2 
#kuliahnbundasayang 
#melatihkemandirian 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban