Memandikan alya di day10



Yea akhirnya bisa sampai di Day 10 tantangan 10 hari game level 2.
Hari ini saya memilih untuk melatih kemandirian memandikan ade bayi.  Ada yang beda dari biasanya karena kali ini saya menyiapkan semuanya sendiri. Air panas, air dingin, baskom tempat ade mandi yang besar yang biasanya itu di kerjakan oleh bibi saya.

Kali ini ade mandi nya lebih pagi dari biasanya karena matanya sudah ngantuk sekalian aja saya Mandi kan lebih awal biar setelah mandi ade bisa tidur lebih nyenyak.

Setelah ade mandi, saya bedong dengan kain samping yang panjang. Dan benarlah dia tertidur lelap sekali. Setelah itu saya bisa mengerjakan kerjaan lain seperti masak dan sarapan. Ade bobo yang nyenyak ya... Nanti bangun buat ngasi.

Di tantangan hari ini tak sempat ambil gambar karena gak bisa pegang hp. Well,  10 hari done. Sampai jumpa besok ya

#day10
#tantangan10hari
#gamelevel2
#kuliahnbundasayang
#melatihkemandirian

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGATASI SAKIT SAAT MENSTRUASI DENGAN ENEMA KOPI

Fokus Kekuatan, Siasati Kekurangan!

Memaknai Keajaiban